Friday 4 October 2013

Secangkir Teh Hangat

Jam belum menunjukan pukul 9 pagi, namun saya sudah berada di tempat kebugaran di kawasan Thamrin. Bukan untuk tradmil atau angkat beban melainkan hari ini saya ingin registrasi ulang untuk bisa mengikuti lari maraton.

Acara lari marathon ini diselenggrakan oleh merk sampoo zinc yang bekerja sama dengan tempat kebugaran fitnes first. Lari marathon akan di ikuti oleh lebih dari 1000 orang, Untuk membatasi peserta pihak zinc melakukan tahap seleksi, diantaranya tes fisik dan technical meeting.

Pada saat tes fisik, tidak semua lolos. Ada beberapa yang gugur, mereka yang gugur rata-rata adalah orang yang jarang olah raga lari. Karena tes fisik berupa lari anak tangga dengan alat mesin. 

Setelah calon peserta lolos di tes fisik maka tahap selanjutnya adalah technical meeting, bagi mereka yang tidak datang di technical meeting ini akan dianggap gugur.

Tempat technical meeting tersebut berlokasi di Fitness first lantai 11 menara BCA, Thamrin Jakarta Pusat.. Sambil menunggu jam 9 pagi saya menikmati secangkir teh hangat dengan pemandangan bundaran Hotel Indonesia. 

No comments:

Post a Comment